Tips & Trik Windows 10 Melupakan Password

 Untuk yang pertama kali pake windows 10 pasti kebingungan kalo berususan dengan wifi. Seperti saya juga, pas mau masukin pasword baru, klik kanan gak ada fungsi. Biasanya kalo di windows 7, klik kanan akan muncuk "connect, Status, dan Properties". Nah, pada windows 10 gak ada, terus saya buka di C panel juga tidak ada tulisan "Manage Wireless Network", biasanya kalo di windows 7 terletak di atas "Change Adapter Setting". Sudah otak atik cari kemana-mana tidak dapat juga.

Akhirnya pinjam laptop kawan tuk searching di google. Eh, yang muncul windows 7 dan 8, sedangkan yang 10 belum ada.

Saya kembali mencoba otak atik, hampir satu jam belum bisa juga. Akhirnya saya search lagi di google, tapi kali ini saya coba dengan keyword " How manage wireless windows 10 ", baru kali ini saya mencari tips dengan bahasa inggris. Walaupun saya tidak terlalu mengerti bahasa inggris, saya mencoba untuk melihat gambar tutorialnya. Alhamdulillah berhasil juga akhirnya.
Saya dapatin di windowscentral.com

Langkah yang harus Anda lakukan seperti berikut

1. Klik tombol Windows dan pilih Setting
2. Pilih Network & Internet


3. Pilih Manage Wi-Fi Setting

4. Roll ke bawah, pada bagian Manage knows network. Pilih Jaringan Wi-Fi yang ingin Anda ganti pasword. Pilih Forget


5. Coba Connect kembali dan masukkan pasword baru pada Wi-Fi yang ingin Anda koneksikan.

Selamat mencoba dan Ingat Waktu Shalat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar